Wednesday, September 17, 2008

Announcement

Meneruskan usulan Mbak Arfi yang mengajak kita bareng2 nyobain resep2nya Ruri, karena kebetulan Mbak Arfi sibuk dengan acara KBB-nya dan kebetulan bulan ini saya gak terlalu sibuk, maka saya yg akan jadi host u/ event ini.

Jadi dengan ini saya kembali mengajak temen2 untuk nyobain salah satu atau boleh juga beberapa resep yg ada di blognya Ruri, www.kuehruri.blogspot.com
Silahkan post di blog masing2.
Untuk menyeragamkan postingan resep2 tsb juga memudahkan pembacanya,

1. Judul postingannya diberi tanda di bagian depannya
contoh : (A Tribute to Ruri) Kapri Manis Takua.

2. Jangan lupa untuk menuliskan link ke sumber resep (www.kuehruri.blogspot.com).

3. Silahkan memasang logo 'A Tribute to Ruri'
bisa diambil dari blog ini atau bisa email ke a_tribute_to_ruri@... atau bisa ngambil di blog saya www.v-recipes.blogspot.com atau diblog teman2 yg udah masang duluan.
FYI, foto bunga di logo tsb adalah photo hasil jepretan almarhumah.

4. Setelah posting di blog masing2, mohon informasikan ke via email a_tribute_to_ruri@... urutannya sbb:
- Nama : ..........
- Nama blog : ..........
- Alamat blog : http://www..........
- Judul post : (A Tribute to Ruri) ..........
- URL / post entry : ..........
- 1 foto hasil masakan anda tsb. (Ukuran foto max 200 KB, dan sisi terpanjang tidak lebih dari 400px.).

5. Event ini berakhir tanggal 20 Oktober 2008. Mudah2an 2-3 hari setelah itu round up-nya akan diumumkan. Tapi ini tidak menutup kesempatan teman2 u/ nyobain resep2nya almarhumah setelah event ini berakhir yah.

6. Event ini terbuka untuk umum, baik yang mengenal almarhumah maupun tidak. Baik yg udah jago masak maupun yg baru tahap belajar. Member NCC maupun bukan member. Siapa saja, di mana saja.

7. Untuk teman2 tidak punya blog tetapi ingin ikut event ini, kesempatan tetap dibuka. Silahkan kirim email ke a_tribute_to_ruri@... , sebutkan nama anda, judul masakan yg telah dicoba, boleh ditambahkan keterangan yg ingin disampaikan mengenai resep tsb. Jangan lupa kirim 1 foto hasil masakan anda tsb. (Ukuran foto max 200 KB, dan sisi terpanjang tidak lebih dari 400px.).

Sekian dulu pengumumannya, kalau ada yg kurang jelas, silahkan bertanya yah.
Saya tunggu postingan2 resepnya ya.

Salam,
Vania.

1 comment:

suara pojokbukudotcom said...

Hati-hati dengan orang ini (Zulkhaery Basrul). Sudah banyak orang ditipu.
Silahkan cek http://suarapojokbuku.blogspot.com .
Semua testimoni bisa dicek.

“Saya juga termasuk korban saudara yang terhormat Zulkhaery. ”

Untuk diketahui, saya posisi di Pekanbaru, dia di Jakarta. Beberapa pekerjaan yang saya berikan tidak rampung dikerjakan, akhirnya saya yang diuber-uber konsumen di Pekanbaru.

Kalau dia di Pekanbaru, sudah pasti saya Polisi-kan. Karena dia di Jakarta makanya males saya ngurusin. Tapi sakit hati ini bener2 kesumat. Demi Allah, serupiah pun saya tidak memakan hak dia, bahkan beberapa kesempatan hak dia saya dahulukan karena dia yang mengerjakan website.

Kenyataannya, setelah uang ditransfer, bahkan konsumen sampai bayar beberapa kali, berbulan-bulan website tidak bisa dikerjakan dan mulai susah dihubungi. Setelah menunggu sekian bulan (kurang lebih 6 bulan), baru dia ngabari kalau uang konsumen pulangkan saja. Sedangkan jatah dia dan jatah saya sudah dibagi habis, tentu uang yang sudah berbulan-bulan itu telah habis pula, dengan seenaknya dia membatalkan sepihak dengan pembuat website.

Terakhir karena jauh, saya sampai bersumpah kepada dia tentang akibat dari perbuatan dia (Zulkhaery Basrul), tentu dia saya kira masih ingat apa sumpah saya itu, dan sekarang insyallah Tuhan tunjukkan keburukan dia. Memang kerugian total saya tidak terlalu besar (<10jt), tapi sakit hati saya itu lebih dari itu, dimaki-maki dan diancam konsumen akibat perbuatan Zulkhaery.

Sebenarnya saya sudah malas membahas ini, toh dia sudah dapat akibat dari perbuatan dia (walaupun belum terlalu parah) dan saya juga telah mendapatkan pekerjaan yang jauh lebih baik. Tapi tak bisa dipungkiri, rasa sakit hati dan dendam ini masih berbekas di hati.

Saya utarakan ini agar dapat disebarkan, agar tidak bertambah pula korban penipuan dia.

Cari duit dengan cara bener aja asik kok, ini malah sukanya bikin runyam kehidupan.

Taubatlah saudaraku Zulkhaery Basrul, hasil kelakukanmu yang bikin orang sakit hati itu dimakan oleh anak istrimu, kasihan liat keluargamu yang diberi nafkah dari hasil “menipu orang”.

Wassalam…
TTD…M. KHOFIFUDDIN”